Sabtu, 30 Mei 2015

[BlogTour] Marry Now, Sorry Later Giveaway!





Wohoooo! The Book Of Life adalah salah satu host blog tour buku terbaru Christian Simamora yang berjudul Marry Now, Sorry Later. Kegiatan blog tour ini dilaksanakan selama 14 hari, dan setiap harinya ada giveaway satu buku serial terbaru Jboyfriend yang akan dibagikan secara gratis!

Syarat & Ketentuan :
- Peserta mempunyai alamat yang berdomisili di Indonesia

-Follow Blog ini menggunakan  GFC (Google Friend Connect)

-Tweet mengenai giveaway ini. Jangan lupa mention saya @hanivadien, @09061983 dan @Twigora dengan tagar #MarryNowSorryLater. Format bebas.

-Jawab pertanyaan berikut di kolom komentar postingan giveaway 


"Apa yang membuat sang penulis (Christian Simamora) memutuskan memberi nama Jao sebagai karakter utama buku ini?"
 (Kalau kamu ngikutin blog tour-nya pasti tahu jawabannya)

Tulis jawaban dengan format sebagai berikut : 

Nama | Akun Twitter | Domisili
Jawaban pertanyaan :
Link tweet :

Giveaway berlangsung dari 30 Mei - 6 Juni 2015. Pemenang akan diumumkan pada tanggal 7 Juni 2015 di blog ini dan akan ku-mention di twitter. Pemenang ditentukan dari jawaban yang benar (jika lebih, akan diundi) dan memenuhi syarat diatas. Sila menelusuri jawaban pertanyaan diatas! Good Luck!

Daftar Blog Host :


Luckty Giyan Sukarno

Nurina Widiani

Sri Sulistyowati/Peri Hutan

Oky Septya

Stefanie Sugia

Destinugrainy

Dhyn Hanarun

Ira Elvira

Rizky Mirgawati

Aya Murning

Hanifah Dien F

Afifah Mazaya

Martina Sugondo (Nana)

Ariansyah





26 komentar:

  1. Nama : Maria Azmi Piscessanella | Akun twitter : @piescessanella_ | Domisili : Cinere

    Jawaban :
    Dalam novel ini penulis ingin menggambarkan sosok tokoh utama dengan karater Thionghoa. Pemilik nama Jao punya karater yang potensial sebagai pemimpin. Dominan dan agak pemaksa. Berambisi kuat mendapatkan apa yang dia inginkan.

    Link share : https://twitter.com/piescessanella_/status/604554108624732160

    BalasHapus
  2. Nama : Lathifah M | Akun Twitter : @lathifahfirzaa_ | Domisili : Cilacap

    Jawaban :
    Karena menurut Bang Ino, nama Jao memiliki karakter yang dominan dan potensial sebagai pemimpin.

    BalasHapus
  3. Devyta Az-Zahra | @DEVYTAZHRA | Surabaya

    Sejak memutuskan untuk menulis novel dengan karakter keturunan Tionghoa, Bang Ino menjatuhkan pilihan pada nama Jao. Pemilik nama Jao punya karakter yang potensial sebagai pemimpin. Dominan dan agak pemaksa. Berambisi kuat untuk mendapatkan apa yang dia inginkan. Tipe karakter yang bang Ino inginkan sebagai tokoh utama di Marry Now, Sorry Later.

    https://twitter.com/DEVYTAZHRA/status/604568827096014848?s=06

    BalasHapus
  4. karena nama jao punya karakter potensial sebagai pemimpin.dominan dan agak pemaksa .berambisi kuat untuk mendapatkan apa yang dia inginkan.itulah hal yang melekat dalam diri pemeran pria dalam novel #marrynowsorrylater maka jao nama yang paling cocok untuknya.




    Nurlis|talaonurlis1|Padang

    Link twitter:https://twitter.com/talaonurlis1/604566943673126913

    BalasHapus
  5. Nanda Febri | @nandaafebri | Mojokerto, Jawa Timur
    Mengutip dari hasil interviewnya Bang Ino yang tadi di post, maka bisa kita simpulkan *plaaak* sejak memutuskan untuk menulis novel dengan karakter keturunan Tionghoa, Abang Ino menjatuhkan pilihan pada nama Jao. Pemilik nama Jao punya karakter yang potensial sebagai pemimpin. Dominan dan agak pemaksa. Berambisi kuat untuk mendapatkan apa yang dia inginkan. Tipe karakter yang Abang Ino inginkan sebagai tokoh utama di #marrynowsorrylater
    Well, agaknya gue nggak terlalu yakin dari arti nama Jao dan gue maksa googling sampek akhirnya.... gak ketemu. Hahaha :D Kebanyakan bahas nama Jaco, Jacob, bahkan ada yang Jinjau (?) Ah, entahlah. Pokoknya makasih Bang Ino, kayaknya gue punya tambahan list buat nama anak gue ntar kalo udah nikah. Hahaha :D

    Link tweet : https://twitter.com/nandaafebri/status/604631841417478145

    BalasHapus
  6. Ani Purditasari | @Anny_Tears | Jambi

    Jawaban: Karena menurut Bang Ino nama Jao memang sudah dipilihnya saat memutuskan menulis novel dengan karakter keturunan Tionghoa. Karakter pemilik nama Jao itu menurut Bang Ino punya karakter yang potensial sebagai seorang pemimpin, dominan, agak pemaksa, dan ambisius dalam mendapatkan apa yang ia inginkan. Karakter tokoh utama Marry Now, Sorry Later yang Bang Ino inginkan.

    Link share: https://mobile.twitter.com/Anny_Tears/status/604652304676044800?p=v

    BalasHapus
  7. Fransisca Susanti | @siscacook | Bogor

    Jawaban : Karena Bang Ino ingin membentuk karakter yang kuat sebagai pemimpin dalam novel Marry now, Sorry Later. Nama Jao mewakili karakter dominan, agak pemaksa, dan ambisius dalam mendapatkan apa pun yang diinginkan. Nama Jao juga merupakan nama Tionghoa yang sesuai dengan latar novel Marry Now, Sorry Later ^^


    https://twitter.com/siscacook/status/604660555903700992

    BalasHapus
  8. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  9. Nindya Prayastika | @nindyapdp | Bogor

    Karena pemilik nama Jao puny karakter yang potensial yang kuat sebagai pemimpin. Dominan dan agak pemaksa. Karakter nama Jao juga berambisi kuat untuk mendapatkan apa yang dia inginkan. Selain itu 'Jao' juga nama yang pas dengan karakternya yang keturunan Tionghoa. Nah yang kayak gitu tuh, yang abang ino mau! :D

    https://twitter.com/nindyapdp/status/604918438738300928

    BalasHapus
  10. Nama | Akun Twitter | Domisili: Dian Maya | @dianbookshelf | Makassar

    Jawaban:
    Abang Ino (penulis) memilih nama Jao untuk tokoh cowok di novel Marry Now, Sorry Later karena si tokoh cowok merupakan keturunan Tionghoa. Menurut beliau, pemilik nama Jao punya karakter yang potensial sebagai pemimpin. Dominan dan agak pemaksa. Berambisi kuat untuk mendapatkan apa yang dia inginkan.

    Link share: https://twitter.com/dianbookshelf/status/605158996467523584

    BalasHapus
  11. Rany Dwi Tanti | @Rany_Dwi004 | Tulungagung

    Karena bang Ino memutuskan untuk menulis novel dengan karakter keturunan Tionghoa maka ia menjatuhkan pilihannya pada nama Jao. Pemilik nama Jao ini sendiri punya karakter yang potensial sebagi pemimpin. Dominan dan agak pemaksa. Berambisi kuat untuk mendapatkan apa yang dia inginkan. Tipe karakter yang bang Ino inginkan sebagai tokoh di Marry Now, Sorry Later.

    Link Tweet : https://twitter.com/Rany_Dwi004/status/605211457093959680

    BalasHapus
  12. Irdha Sadri | @karetegelang28 | Makassar

    Karena nama Jao punya karakter yang potensial sebagai pemimpin, dominan dan agak pemaksa, berambisi kuat untuk mendapatkan apa yang dia inginkan. Tipe karakter yang Abang inginkan sebagai tokoh utama di Marry Now, Sorry Later. :)

    Link : https://twitter.com/karetegelang28/status/605524343158763520

    BalasHapus
  13. Deasy Dirgantari S | @deasyds | Surakarta

    Karena pemilik nama Jao punya karakter yang potensial sebagai pemimpin. Dominan dan agak pemaksa. Berambisi kuat untuk mendapatkan apa yang dia inginkan. Nah, hal-hal seperti itulah yang Christian Simamora mau ada dalam karakter hero di novel ini. Dan nama Jao langsung muncul ketika memutuskan buat dibikin karakter keturunan Tionghoa.

    Link share: https://mobile.twitter.com/deasyds/status/605548535350759425?p=v

    BalasHapus
  14. Erdina Yunianti | @Dinnaaa_27 | Cilegon-Banten

    "Apa yang membuat sang penulis (Christian Simamora) memutuskan memberi nama Jao sebagai karakter utama buku ini?"

    Ini pertanyaan yang pertama kali kakak tanya pas interview sama bang ino :D jawabannya adalah karena Pemilik nama Jao punya karakter yang potensial sebagai pemimpin. Dominan dan agak pemaksa. Berambisi kuat untuk mendapatkan apa yang dia inginkan. Tipe karakter yang Abang ino inginkan sebagai tokoh utama di Marry Now, Sorry Later.

    Link share : https://twitter.com/Dinnaaa_27/status/605723458081681408

    BalasHapus
  15. Khairisa Ramadhani Primawestri | @rd_lite | Semarang

    Jawaban pertanyaan: Sebab pemilihan nama Jao adalah karena nama tersebut menggambarkan karakter tokoh utama laki-laki yang diinginkan Bang Ino, di mana menurut Bang Ino pemilik nama Jao "punya karakter yang potensial sebagai pemimpin. Dominan dan agak pemaksa. Berambisi kuat untuk mendapatkan apa yang dia inginkan."

    Link share: https://twitter.com/rd_lite/status/605747725934559234

    Terima kasih...

    BalasHapus
  16. Citra Puspita | @chichacit | Mojokerto, Jawa Timur

    Jawaban pertanyaan :

    Karena memutuskan menggunakan karakter keturunan Tionghoa dari Hongkong, dan Bang Ino ingin karakter yang sifatnya , intelek, tegas, tipe pemimpin , punya kekuatan untuk memilih jalan hidup sendiri dan meraih apa pun yang diinginkan dalam hidup, dominan dan agak pemaksa, maka dipilihlah nama Jao yang sesuai dengan sifat dan karakter yang dijabarin sama Bang Ino sebelumnya.:)
    Link tweet : https://twitter.com/chichacit/status/605932814312173568

    BalasHapus
  17. Nama : Veny
    Twitter : @yutakaNoYuki
    Kota : Balikpapan
    Link Tweet : https://twitter.com/yutakaNoYuki/status/606330767698853888

    Jawaban :

    Karena menurut penulis nama Jao itu nama yang punya karakter potensial sebagai pemimpin, selain itu tergambar dominan dan agak pemaksa, sesuai dengan karakter tokoh pria utama yang ingin diciptakan penulis, Nama Jao juga lebih familiar untuk background sang tokoh yang beretnis Tionghoa.

    BalasHapus
  18. Nama : Putri
    Akun Twitter : @putrireview
    Domisili : Jakarta Timur
    Link Tweet : https://twitter.com/putrireview/status/606395576285036547

    Jawaban :

    Christian Simamora memilih nama "Jao" sebagai lead male novel Marry Now Sorry Later karena menginginkan tokoh utama pria yang berkarakter pemimpin, dominan serta pemaksa. Jelasnya pemilik nama Jao adalah tipe pemimpin, intelek, tegas, punya kekuatan untuk memilih jalan hidup sendiri dan meraih apa pun yang diinginkan dalam hidup.

    BalasHapus
  19. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  20. Nama : Athaya I.
    Akun Twitter : @jeruknipisanget
    Domisili : Banten
    Link Tweet : https://twitter.com/JeruknipisAnget/status/606417620259045376


    Karena Bang Ino ingin menulis karakter di novelnya dengan seseorang yang berlatar belakang etnis Tionghoa. Nama 'Jao' berarti memiliki karakter yang berpotensi sebagai pemimpin, dominan dan pemaksa. Selain itu dipercaya nama Jao memiliki ambisi yang kuat untuk mendapatkan apa yang dia inginkan.

    wish me luck :)

    BalasHapus
  21. Nama : Ana setyo
    Akun twitter : @anaanum19
    Domisili : Jember, Jawa Timur

    Jawaban:
    Nama Jao dipilih karena sesuai dengan kepribadian karakter utama di novel Marry Now Sorry Later, yaitu seorang keturunan Tionghoa yang bertipe pemimpin, intelek, tegas, dominan dan punya kekuatan. untuk memilih jalan hidup sendiri dan mendapatkan apapun yang ia inginkan dalam hidup.

    Link Tweet: https://mobile.twitter.com/anaanum19/status/606454215964106752?p=v

    BalasHapus
  22. Nama : Ayuni Adesty | Akun Twitter : @ayuniadesty | Domisili : Klaten-Jateng

    Jawaban: Sejak memutuskan untuk menulis novel dengan karakter keturunan Tionghoa, Abang Ino menjatuhkan pilihan pada nama Jao. Pemilik nama Jao punya karakter yang potensial sebagai pemimpin. Dominan dan agak pemaksa. Berambisi kuat untuk mendapatkan apa yang dia inginkan. Buktinya dia maksa Reina buat mau nikah sama dia. He he ...
    Tipe karakter yang Abang Ino inginkan sebagai tokoh utama di Marry Now, Sorry Later.
    Selain itu, Jao dipilih karena merupakan salah satu tokoh seri di #jboyfriend yang memang Inisial namanya “J” menyusul #jboyfriend lain sudah terbit: Pillow Talk (Jo), Good Fight (Jet), With You (Jere), All You Can Eat (Jandro), Guilty Pleasure (Julien), Come On Over (Jermaine), dan As Seen On TV (Javi).



    Link share: https://twitter.com/ayuniadesty/status/606498965589127168

    BalasHapus
  23. Yulyanti Septi | @ZULYA_KU | Samarinda

    Jawaban pertanyaan : yang membuat bang ino memutuskan memberi nama Jao sebagai karakter utama buku ini adalah karna ketika sejak memutuskan untuk menulis novel dengan karakter keturunan Tionghoa, bang ino menjatuhkan pilihan pada nama Jao. bang ino memiliki pemikiran sendiri tentang nama Jao yang berarti pemilik nama Jao punya karakter yang potensial sebagai pemimpin. Dominan dan agak pemaksa. Berambisi kuat untuk mendapatkan apa yang dia inginkan. Tipe karakter inilah yang bang ino inginkan banget sebagai tokoh utama di Marry Now, Sorry Later.

    Link tweet : https://twitter.com/ZULYA_KU/status/606707077713526784

    BalasHapus
  24. Rizqa nurul hidayanti/ @nurul_rizqa/ yogyakarta

    Ketika bang Ino ingin menulis novel dengan karakter keturunan Tionghoa, Bang Ino langsung tertarik dengan nama Jao. Pemilik nama Jao punya karakter yang potensial sebagai pemimpin. Dominan dan agak pemaksa. Berambisi kuat untuk mendapatkan apa yang dia inginkan. Tipe karakter yang bang Ino inginkan sebagai tokoh utama di Marry Now, Sorry Later.
    Link Share: https://twitter.com/nurul_rizqa/status/606828627666141184

    BalasHapus
  25. Rina Eko Wati | @HikariMio | TulungagungKarena bang Ino memutuskan untuk menulis novel dengan karakter keturunan Tionghoa jadi bang Ino menjatuhkan pilihan pada nama Jao. Pemilik nama Jao ini sendiri punya karakter yang potensial sebagi pemimpin. Dominan dan agak pemaksa. Berambisi kuat untuk mendapatkan apa yang dia inginkan. Tipe karakter yang bang Ino inginkan sebagai tokoh di Marry Now, Sorry Later.Link Tweet :https://mobile.twitter.com/HikariMio/status/606917851228676096?p=v

    BalasHapus
  26. Zuhelviyani Zainuddin | @evizaid | Makasar

    Jawaban pertanyaan :
    Bang Ino memutuskan mengambil nama Jao dikarenakan karakter tokoh utama dalam Marry Now Sorry Later adalah keturunan Tionghoa, seorang pemimpin, dominan dan agak pemaksa, serta berambisi kuat untuk mendapatkan apa yang diinginkannya. Nama Jao berpotensial untuk karakter tokoh tersebut.

    Link tweet : https://twitter.com/evizaid/status/606954679960895488

    BalasHapus