Rabu, 14 Agustus 2013

Wishful Wednesday #2



Haai, kembali lagi di Wishful Wednesday. Alhamdulillah, masih bisa posting ini walaupun jaringan (agak) kacrut xD
Jadi, Wishful Wednesday saya untuk minggu ini adalah :
1. Mr Ambassador : Dari Wartawan Foto menjadi Duta Besar.

http://gramediapustakautama.com/uploads/dirimg_buku/re_buku_picture_87166.jpg


Walaupun saya jarang baca buku inspirasi seperti ini, tapi kayanya yang ini patut dicoba hehe. Karena apa? Karena dulu waktu SMP saya pengen banget jadi Duta Besar, karena enak kali ya kerja keliling dunia. Dan akhirnya keinginan tersebut dibawa ke SMA. Namun sayangnya, saya tidak dapet restu masuk IPS </3 dan Nyasar ke IPA dan......teknik *bentar, mau nangis dulu* Hahaha. Tapi, tentunya sekarang udah ga begitu nyesel lagi sih. Karena setidaknya waktu SBMPTN saya sempat ambil IPC dan Ambil HI. Yang akhirnya ya ditolak :| Karena katanya, jurusan ini jurusan 1001 umat ( re: banyak banget peminatnya) #inimahalasankamuaja Hahaha. Mungkin saya terlalu bawel ya, jadi kalo beneran jadi Duta besar semua rahasia negara bakal saya beberin Wakaka #yagagitujugasih. Makanya Tuhan ga kabulin doa saya :')

Sinopsis
Tiga perjalanan besar telah kulalui...
Perjalanan lokal: dari Yogya menuju Bali, ketika masa sekolah.

Perjalanan nasional: menjelajah hingga tepian Tanah Air, ketika menjadi wartawan foto.

Perjalanan internasional: sebagai “Anak Garuda” terbang ke negeri orang, ketika menjabat sebagai duta besar luar biasa dan berkuasa penuh di Bern, Swiss.

M. Indro Yudono, seorang mantan Duta Besar Luar Biasa dan Berkuasa Penuh yang pernah bertugas di KBRI Swiss ini membawa kita ke dalam kisah petualangan hidup dan karier yang unik nan mengagumkan. Berawal dari pembuktian kepada sang Bapak, ia berhasil keluar dari rasa tidak mampu yang sering kali membendung potensi manusia.

Sebuah kumpulan kisah nyata yang inspiratif dari seorang petualang, dengan politik sebagai latar belakangnya.

“Kalau Pak Indro bukan seorang diplomat yang hebat, mustahil dirinya terbukti begitu dihormati dan dihargai para dubes di Bern.”
Jaya Suprana, pianis, budayawan

“Buku ini tidak saja berhasil melukiskan M. Indro Yudono dalam melakukan tugasnya dengan profesional, tapi juga menggambarkan watak, karakter, dan pribadinya sebagai seorang diplomat yang berpikir matang sebelum bertindak.”
Makarim Wibisono, mantan Duta Besar RI untuk PBB

“Setelah membaca dengan cermat, saya menyadari bahwa Penulis adalah seorang yang terlahir dengan kemampuan bercerita dengan kekayaan ‘samudra kata-kata’.”
Yatie Asfan Lubis, penulis

2. Blackjack- Clara Ng & Felice Cahyadi

link Gramedia
Alasan : Simple aja sih. Saya kangen aja sama metropop. Semoga yang ini bagus deh, aku lelah sudah dikecewakan oleh metropop sebelum ini ihiks.
  
SINOPSIS
Cantik, kaya, dan baik hati adalah modal bagi Ashlyn untuk mendapatkan lelaki yang sempurna. Lelaki yang mencintainya. Namun jalan hidup berkata sebaliknya.
Ashlyn jatuh cinta setengah mati pada Jaeed, sesama mahasiswa Indonesia di Newcastle, Inggris. Jaeed-lah yang memperkenalkan Ashlyn pada permainan roulette, slot machine, dan permainan kartu blackjack. Jaeed-lah yang mengeruk uang Ashlyn untuk membayar utang judinya. Dan Jaeed pula yang mempermainkan cinta Ashlyn.
Mampukah Ashlyn bertahan ketika akhirnya judi merampas seluruh hidupnya? Membuatnya terlunta-lunta di London?
Diangkat dari kisah nyata, cerita Ashlyn adalah kisah yang bisa terjadi pada setiap perempuan.
...Because life is not a gamble.

Apa Wishful Wednesday-mu minggu ini?

  1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu. =)
  2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post Wishful Wednesday-nya Mbak Astrid). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu. =)

2 komentar: