Rabu, 22 Januari 2014

Wishful Wednesday #12


Vampire Academy (Vampire Academy, #1)
SELAMAT DATANG DI AKADEMI ST. VLADIMIR
Di balik gerbang kokoh Akademi St. Vladimir terdapat rahasia besar. Akademi tersebut bukan sekolah berasrama biasa. Di tempat itu para vampir Moroi dididik dengan ilmu sihir, sementara para Dhampir—makhluk setengah vampir setengah manusia—dilatih untuk melindungi mereka.
Rose Hathaway adalah Dhampir yang bertugas melindungi sahabat karibnya, Lissa, seorang putri vampir dari kaum Moroi. Selama dua tahun mereka melarikan diri. Namun akhirnya mereka tertangkap lalu diseret kembali ke Akademi Vampir tersebut—yang sebenarnya merupakan tempat paling berbahaya....

Sebenernya telat banget ngepost pengen buku ini. Udah lamaaa banget pengen buku ini, tapi kenapa ya setiap di toko buku malah nyomot buku lain dibanding buku ini. Hahahaha Tapi sekarang beneran deh pengennya, semoga bisa beli. Dulu tertarik sih beli buku ini, tapi ya tertarik-biasa biasa-aja. Tapi kmaren aku baru liat kalo filmnya bakal keluar Februari di US. Dan melihat castnya yang-uhm- muda muda dan bikin melek. Semoga saja aku bisa membeli buku ini minggu ini.


Divergent (Divergent, #1)
Satu pilihan, menentukan apa yang harus kau percaya
Satu pilihan, memastikan siapa yang kau turuti, selamanya
Chicago, usai perang nuklir yang menghancurkan dunia. Pada usia 16, setiap orang harus mengambil pilihan yang akan menentukan seluruh jalan hidupnya.
Beatrice memilih meninggalkan Faksi Abnegation yang tanpa pamrih untuk bergabung dengan para pemberani di Faksi Dauntless. Meninggalkan orangtuanya, membuang namanya untuk hidup bersama faksi yang baru. Beatrice menjadi Tris, berharap menemukan jati dirinya bersama para Dauntless. Namun, Tris harus lulus inisiasi terlebih dulu agar bisa diterima. Tak ada jalan kembali. Tak lulus inisiasi berarti Tris akan bergabung dengan orang-orang yang terbuang. Hidup menggelandang.
Berhasilkah ia bertahan di komunitas yang kadang kebrutalan dianggap sama dengan keberanian?

Sudah cukup sering liat buku ini di toko buku, dan eer kenapa aku mlengos dan engga beli bukunya ya :| Awal ketertarikan sama buku ini karena ada salah satu blogger yang review tentang Divergent yang berhasil membuat aku pengeen baca buku ini. Di sisi lain, film Divergent juga akan release Maret 2014. Jadi aku pikir lebih baik aku baca bukunya dulu baru nonton filmnya :D Soalnya, menurutku lebih menyenangkan baca bukunya dulu baru nonton filmnya Hehehe. Semoga keinginanku bisa terealisasikan.

wishful wednesday

17 komentar:

  1. aku cukup suka ma divergent.... semoga terkabul ya

    BalasHapus
  2. Waktu itu aku baca divergent pinjem dari perpumda. Dan belum baca lanjutannya nih -.-a
    Seingetku, aku lebih suka negeri dystopia di divergent daripada di hunger games. selera sih :)
    Semoga segera terkabul~

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo gitu mungkin satu selera~ haha
      Aku hunger games cuma baca yang buku pertama wkwk

      Hapus
  3. Dari dulu aku kepincut Divergent tapi belum kesampaian punya nih... :D

    Semoga terkabul yaa... ;)

    @lucktygs
    http://luckty.wordpress.com/2014/01/22/wishful-wednesday-41-buku-buku-stiletto-book/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ciee sama sama pengen~
      Makasih mba luckty :D

      Hapus
  4. Bhahaha aku juga udah lama pengen buku ini, etapi tiap ke toko buku malah beli buku lain .-.

    BalasHapus
  5. ooh, mau ngintip ceritanya sebelum difilmkan ya? hehehee, semoga terkabul!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa. Makasih mba hani hahaha
      namanya sama, bingung mau panggil yang mana wkwkw :D

      Hapus
  6. Saya belum ada keinginan untuk baca Vampire Academy, bisa dibilang tidak tertarik sama sekali. Tapi tidak tahu setelah filmnya nanti keluar. Kalau bagus, mungkin saya akan ikutan memburunya :D

    Kalau Divergent... Well, aku sebenarnya tak merekomendasikannya, tapi karena ini harapan maka...

    Semoga segera terkabul ya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Well, aku baru saja menonton trailernya dan eeer- agak sedikit ragu tentang pemilihan cast-nya hahaha
      Semoga saja tidak mengecewakan.
      Makasih :D

      Hapus
  7. Aww, kayaknya aku belum pernah coba baca buku kayak gini, semoga nanti bisa ya Kak :))

    Eh, btw, cara bikin kotak di deket bukunya kayak gimana sih Kak? *kudet* Dijawab ya :))

    @asysyifaahs
    http://kak-bi.blogspot.com/2014/01/wishful-wednesday-2-paket-buku.html

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amiin.
      Itu di modif aja htmlnya aku. Di google adaa kook :)

      Hapus
  8. samaaaa...aku juga selalu menunda beli divergent XD tapi akhirnya kemarin pas ke tokbuk bekas nemu bhs inggrisnya dan beli juga deeeh...semoga segera kesampaian ya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kyaaaa. aku masih ragu nih mba astrid wkwkwk

      Hapus

  9. Awalnya aku hanya mencoba main togel akibat adanya hutang yang sangat banyak dan akhirnya aku buka internet mencari aki yang bisa membantu orang akhirnya di situ lah ak bisa meliat nmor nya AKI NAWE terus aku berpikir aku harus hubungi AKI NAWE meskipun itu dilarang agama ,apa boleh buat nasip sudah jadi bubur,dan akhirnya aku menemukan seorang aki.ternyata alhamdulillah AKI NAWE bisa membantu saya juga dan aku dapat mengubah hidup yang jauh lebih baik berkat bantuan AKI NAWE dgn waktu yang singkat aku sudah membuktikan namanya keajaiban satu hari bisa merubah hidup ,kita yang penting kita tdk boleh putus hasa dan harus berusaha insya allah kita pasti meliat hasil nya sendiri. siapa tau anda berminat silakan hubungi AKI NAWE Di Nmr 085--->"218--->"379--->''259'

    BalasHapus