Sabtu, 14 Januari 2012

Love, Hate. Hocus-pocus Review


HAHAHAH. Ini novel eerrrgh. Saya bingung bagaimana saya harus mengekspresikan novel ini dengan cara apa. BAGUS. Great novel.Rekomendasi untuk orang orang yang benar benar butuh hiburan hehe. I dont know how. Novel ini menggambarkan pertengkarkan dan perdebatan yang herannya betul betul saya nikmati. Mungkin di setiap dialog atau percakapan disisipi dengan unsur humor. Dan sedikit adegan cihuyy-nya Tapi tidak sevulgar novel novel karangan AliaZalea :p
Daan eergh. Saya engga habis pikir dan jeng jeng jeng endingnya sangat tidak bekerjasama dengan para pembaca. Aaah, Karla pleaseee what did u do in this novel? Sampe endingnya ko ya begini. Ga happy juga ga sad. You must be pay this, Karla for All of my high expectation. Tapi beneran deh, bagus dan menghibur. Saya ga mau menganggap ending novel ini sebagai ending-ding-ding novel ini. Biarkanlah imajinasi saya yang menentukan sendiri dan tentunya hanya untuk saya :p
But Karla, u did this novel well. Yaaah walau bukan very well. Karyamu masih sangat bisa dinikmati.

1 komentar:

  1. Haha, I do like this book, very much. :)
    FYI, ada sequel dari buku ini. Kalau gak salah mbak Karla menjelaskan di fBnya kalau sequelnya sudah beres di dia and sudah di over ke editing team in the some production house, and just waiting for release. :)
    Thank's God.
    Finally ada kejelasan dari hubungan gak jelas Troy and Gadis.
    Cuman saya berharap terbitnya gak lama-lama amat. Setidaknya masih di tahun 2012 lah... Amin..

    BalasHapus