Rabu, 31 Desember 2014

Book Kaleidoscope 2014 : Top Five Most Favourite New Authors



Haaai Haloo, Kembali lagi dengan Book Kaleidoscope. Kali ini, mba Fanda membebaskan tema kategori yang akan dibahas. Nah, aku pun memutuskan untuk memilih penulis penulis yang baru aku baca di tahun ini. Kategori ini juga terinspirasi dari blognya mba sulis di kubikelromance. Berikut daftarnya :







5. Kiera Cass


Agak sedikit terlambat sepertinya, baru membaca serial The Selection ini. Walaupun begitu, membaca bukunya terasa sangatlah menyenangkan. Jadi, boleh dong aku masukkan Kiera Cass di posisi ke 5!

4. Alice Clayton


Tahun ini, saya berkenalan dengan salah satu karya Alice Clayton, yaitu Wallbanger. God, I like that book! Hahahah. Saya suka ide ceritanya yang unik dan cara Alice bercerita begitu renyah ditambah dengan Simon-Caroline yang berhasil bikin ngakak. 

3. Kasie West


Posisi ketiga ada Kasie West. Distance between Us sukses membuatku jatuh cinta. Walaupun aku sedikit kecewa karena endingnya terlalu cepet tapi gakpapa deh hihihi.

2. Stephanie Perkins


OMG. Saya sukaaa banget sama Anna & The French Kiss. Saya pun juga sudah menyelesaikan Isla & Happily Ever After. Nah, sekarang sedang menunggu buku selanjutnyaa. Pastiii saya bacaa! :D

1. Colleen Hoover


Saya lebih dulu berkenalan dengan Colleen Hoover dengan membaca Maybe Someday. I love that book. Bagi saya, masterpiece Coollen ya itu Maybe Someday. Walaupun seri Hopeless dan Slammed sama bagusnya, tapi bagi saya, Maybe Someday lebih intens dan lebih emosional. 

Yuk share Book Kaleidoscopemu di linky ini 

4 komentar:

  1. dari daftar baru baca novelnya kasie west, penasaran dengan Anna & The French Kiss, semoga bisa kebaca.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waah semoga bisa mencoba karya Stephanie Perkins yaa. Ga bakal nyesel :p

      Hapus
  2. ih jadi penasaran sama Maybe Someday, aku juga suka banget sama Collen Hoover

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haruuus bacaa mbaa. Haruus baacaaa hahah :D

      Hapus