Rabu, 09 April 2014

Wishful Wednesday #19

To All the Boys I've Loved Before (To All the Boys I've Loved Before, #1)1. To All The Boys I've Loved Before - Jenny Han


To All the Boys I’ve Loved Before is the story of Lara Jean, who has never openly admitted her crushes, but instead wrote each boy a letter about how she felt, sealed it, and hid it in a box under her bed. But one day Lara Jean discovers that somehow her secret box of letters has been mailed, causing all her crushes from her past to confront her about the letters: her first kiss, the boy from summer camp, even her sister's ex-boyfriend, Josh. As she learns to deal with her past loves face to face, Lara Jean discovers that something good may come out of these letters after all.
**) Pertama kali saya mengenal karya karya Jenny Han yaitu lewat bukunya yang berjudul The Summer I Turned Pretty. Saya lumayan suka sama buku yang itu. Awalnya, saya berencana untuk membaca buku lanjutannya. Tapi, entah kenapa sampai saat ini saya belum juga membaca lanjutannya haha. Atau mungkin sudah basi atau saya kehilangan ketertarikan, saya engga tahu pasti. Yang jelas, saat goodreads mengirimi saya email kalo Jenny Han akan menerbitkan buku baru. Saya excited banget dan langsung memasukkan buku ini ke wishlist saya. 



Don't Look Back
2. Don't Look Back - Jennifer L. Armentrout

Samantha is a stranger in her own life. Until the night she disappeared with her best friend, Cassie, everyone said Sam had it all-popularity, wealth, and a dream boyfriend. 
Sam has resurfaced, but she has no recollection of who she was or what happened to her that night. As she tries to piece together her life from before, she realizes it's one she no longer wants any part of. The old Sam took "mean girl" to a whole new level, and it's clear she and Cassie were more like best enemies. Sam is pretty sure that losing her memories is like winning the lottery. She's getting a second chance at being a better daughter, sister, and friend, and she's falling hard for Carson Ortiz, a boy who has always looked out for her-even if the old Sam treated him like trash. 
But Cassie is still missing, and the facts about what happened to her that night isn't just buried deep inside of Sam's memory-someone else knows, someone who wants to make sure Sam stays quiet. All Sam wants is the truth, and if she can unlock her clouded memories of that fateful night, she can finally move on. But what if not remembering is the only thing keeping Sam alive?


**) Tahun ini, saya mulai berkenalan dengan buku buku Jennifer L. Armentrout. Tadinya hanya seri Lux yang saya baca kemudian merembet ke seri Wait For You. Nah, kemudian saya tahu bulan ini Jennifer mengeluarkan buku baru lagi yang berjudul Don't Look Back. Akhirnya saya memutuskan untuk memasukkan buku ini ke dalam wishlist. Sampai saat ini, saya masih suka suka aja dengan gaya cerita Jennifer. Belum ada satu buku  yang membuat saya akhirnya hilang ketertarikan terhadap buku Jenn. Kalo bisa sih jangan sampe hehe.


Delirium (Delirium, #1)3. Delirium - Lauren Oliver

Dunia yang dihuni Lena Haloway adalah dunia tanpa cinta.

Cinta adalah sebuah dosa besar.Sastra dan puisi masuk dalam “Kompilasi Lengkap Kata-Kata dan Ide-Ide Berbahaya.”Penikmat musik dijebloskan ke penjara.
Tertawa bahagia dianggap melanggar aturan.


Suami-istri, ibu-anak, kakak-adik, hanya sebuah ikatan tanpa kasih sayang.Binatang. Orang yang jatuh cinta dianggap binatang. 


Lena pun demikian, ketika dia jatuh cinta kepada Alex Sheates. Mereka hidup dalam rasa takut hebat, dan hanya menunggu waktu hingga mereka menanggung hukuman.
**) Delirium sedikit mengingatkan saya pada Divergent. Saya sering kali melihat buku ini di toko buku atau online, tapi saya tetap saja melengos dan tidak membelinya. Baru buku ini dibicarakan banyak orang, saya baru ngeh kalo ada buku ini, yah seperti halnya dengan Divergent. Nah karena itu, kayanya bulan ini saya perlu baca buku ini deh biar saya nyambung kalo ada teman saya yang bicara tentang buku ini hehe =)) Adakah yang sudah membaca buku ini?

Wishful Wednesday

-Silakan follow blog Books To Share - atau tambahkan di blogroll/link blogmu =))
-Buat posting menganai buku-buku (boleh lebih dari 1) atau segala hal yang berhubungan dengan kebutuhan bookish kalian, yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku/benda itu masuk dalam wishlist kalian ya!
-Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr.Linky (Klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silahkan tambahan button Wishful Wednesday di posting kalian.
-Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =))


4 komentar:

  1. udah beberapa minggu ini Delirium ada terus di WW.
    :D

    BalasHapus
  2. Wiih, buku luar semua, mau nyobain ah... Anyway, buat kotak sinopsis gitu gimana caranya sih Kak?

    Semoga terkabul :)

    Wishful Wednesday 11 : Surat Untuk Ruth
    @asysyifaahs

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayok ayok nyobain :p
      Itu pake blockquote syif.
      Tutornya ada di google syif.
      Makasih syifa :D

      Hapus