Sabtu, 01 November 2014

Just One Song - Stacey Lynn

Just One Song (Just One Song, #1)Judul : Just One Song
Penulis : Stacey Lynn
Penerbit : CreateSpace Independent Publishing Platform
Jumlah halaman : 292 halaman
Bahasa : Inggris
Genre : Romance
Rating : 3/5 stars
Rating Goodreads : 4.04/5 stars




Sinopsis
Nicole Parsons had the perfect life, made complete with the suburban home and the proverbial white picket fence. When tragedy struck and she lost the most important people in her life, she turned away from everything she loved before; shutting out every reminder of the perfect life she lost. 
It has been one year, three months, one week and six days since the accident; and Nicole is ready to stop counting the days she’s survived, and begin living again. 
On a dare from her best friend, Nicole encounters Zack Walters - the popular alternative rock star and man who signifies so much of her past – and suddenly everything in Nicole’s safe and quiet life changes. 
When she’s forced to face the pain she’s carried for so long, will she truly be able to heal from her past and begin to live again? 
Or will her new adventure ruin her completely?



Cerita bermula dari Nicole yang mulai membuka dirinya setelah kehilangan suami dan anaknya. Mia, sahabat baiknya sedikit demi sedikit berhasil mengeluarkan Nicole dari keterpurukan. Dia mulai mengajak Nicole bersenang senang di suatu klub. Untuk merayakan keadaan Nicole, Mia memberikan tantangan kepada Nicole untuk flirting dengan salah satu lelaki yang ada di klub dan jika lelaki tersebut membelikan Nicole minum, maka Nicole menang dan Mia bersedia membelkannya sepatu favorit Nicole. Tantangan Nicole pun dimulai, dia kemudian bertemu Zack, seorang vokalis band rock yang sedang hangout dengan teman satu bandnya, Jack. Merasa payah dengan kemampuan flirtingnya, Nicole kemudian membeberkan cerita sesungguhnya dan meminta Zack untuk membelikannya minum. Zack sangatlah terkejut dan mlongo saat mengetahui bahwa Nicole tidak mengetahui siapa dirinya. Dengan senang hati, dia kemudian membelikan Nicole minum dan dari situlah hubungan mereka berawal.

                Zack kemudian mulai mengundang Nicole dan Mia untuk ke backstage konser mereka. Nicole merasa tertantang, karena sebagai fotografer, memotret konser adalah suatu hal yang belum pernah lakukan. Dari situlah, kemudian Zack sering mengunjungi apartemen Nicole dan sering mengajak Nicole ke tour konsernya. Tanpa sepengetahuan Zack, Nicole memiliki rahasia terdalamnya mengenai ketakutannya untuk menjalin hubungan baru?
Berhasilkah Nicole move on dari masa lalu dan merajut cinta bersama Zack?


Membaca buku ini karena stok bacaan habis dan ekspektasi saya terhadap buku ini cukup baik, mengingat rating buku ini mendapat poin lebih dari 4. Saya suka bagaimana Stacey membentuk karakter Nicole menjadi karakter yang polos tapi juga bisa naughty tapi tidak sampe ke tahap slut. Saya juga suka menyukai sisi rapuh Nicole tapi dia masih bisa tegak berdiri. Agak disayangkan disini, adalah Stacey kurang sabar meramu perjalanan cinta Nicole dan Zach, yang kemudian seolah olah Nicole dan Zach 'ujug ujug' jatuh cinta. Saya pikir, proses Nicole seharusnya sedikit lebih lama, mengingat Nicole memiliki  pengalaman yang menakutkan sebelumnya. Untuk karakter Zach sendiri, sebenernya saya jarang sekali menyukai penyanyi rock. Kalo dilihat dari realitanya, penyanyi rock ga jauh jauh dari rokok, tato, minum minum dan wanita. Tapi Stacey menggambarkan disini bahwa Zach adalah karakter yang sweet dan butuh wanita yang tidak hanya mencintai 'hartanya' tapi mencintai Zach apa adanya tanpa menghiraukan embel embel 'rocker terkenal'. Saya cukup menikmati cara bercerita Stacey, mengalir dan enak dibaca. Tentunya, saya cukup tertarik untuk membaca buku kelanjutannya, Just One Week. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar