Sabtu, 21 Desember 2013

Secret Santa 2013 : Are You My Santa?


Pertama kalinya ikut salah satu event BBI ini, rasanya excited dan deg2an malaah Hahaha. Tapi saya ini agak merasa sedikit bersalah karena telat posting riddle bareng yang harusnya kmaren, tapi saya baru sempet hari ini Huahahaha #maklumorangsibuk ;p 

Sebenernya saya termasuk orang yang gabisa bikin riddle, makanya saya bikin riddle untuk target ala kadarnya Haha. Tapi hari ini saya ga akan membahas riddle yang saya buat karena bikin saya malu dan ga penting juga sik :| Jadi, saya mau memamerkan kado dari Santa yang baik hati beserta riddlenya. Ternyata santa saya tipe tipe yang misterius, santa saya memilih mengirimkan via toko buku online. Awalnya sempet bingung karena tidak ada riddle yang menyertainya Haha. Namun, beberapa hari kemudian seorang peri bernama Mba Oky mendarat di inbox facebook mengirimkan riddle santaku. Hiahahahaha. 


Akhirnya buku ini mendarat di tanganku jugaa :)) Thanks to My Santa. Kayanya buku ini termasuk buku yang cukup laris di event SS ini. Saya pun juga ngado ini ke target sayaa #eea.

Riddle-nya :

"Tak banyak yang tahu bahwa aku sebenarnya berasal dari Papantla, sebuah kota kecil di Meksiko. Safron adalah temanku meski aku bukanlah seorang yang berwajah rupawan, alih-alih aku legam sehitam arang. Tapi apa-apa yang di luar belum tentu sama dengan di dalam. Cari dan susunlah aku."

Pertama baca riddlenya saya bingung --" Saya ga ada bayangan apa apa tentang siapa santa saya. Namun akhirnya dengan bantuan sana sini. Saya menemukan sosok secret santa saya hehe, tapi gatau juga sih bener apa engga. Semoga saja benaaar #amiin


9 komentar:

  1. susah riddlenya, nggak bisa nebak --

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku pun begitu mbak :| Tapi ternyata kata kunci nya 'safron' mbak sulis hiahahah xD

      Hapus
  2. Safron itu mahal loh, semahal buku seksi ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya tho mba? Santaku orang kaya berarti muehehehe -_-

      Hapus
  3. hihi... ngasih MBY dapet MBY?? eh, artinya bisa ketebak dong siapa targetnya... :D

    tapi aku gak bisa nebak riddle-nya... :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Engga ketebak huahah. Soalnya banyaaak yang ngasih MBY mba :D
      Aku juga :(

      Hapus
  4. Wakakakka.. siapa hayo anak BBI yg hitam legam? Hiihihi

    BalasHapus
  5. safron dan hitam legam ... mmmm

    BalasHapus