Senin, 31 Maret 2014

March Books

Selamat siang! Enggak kerasa udah di penghujung Maret. Saya bersyukur masih bisa bernapas hingga hari ini dan bisa membuat postingan ini. Awal Maret lalu, sebenernya saya agak ragu kalo saya punya waktu untuk baca buku apalagi menulis review. Dan alhamdulillahnya, walaupun sudah mulai sibuk, saya masih punya waktu luang untuk membaca buku dan menulis review (Yah, habis itu paling begadang ngerjain tugas). Berikut ini buku buku yang saya baca selama bulan Maret :



Wait for You (Wait for You, #1)Recklessly Royal (Suddenly, #2)Maybe SomedaySuddenly Royal (Suddenly, #1)



Sweet Peril (The Sweet Trilogy, #2)Sweet Evil (The Sweet Trilogy, #1)Origin (Lux, #4)Opal (Lux, #3)Onyx (Lux, #2)Shatter Me (Shatter Me, #1)

  1. Wait For You - J. Lynn. Covernya kok bahaya gini ya, jadi ragu mau bikin reviewnya atau engga hahaha. Buku ini sudah lama nongkrong di kindle ku, tapi baru semalam aku baca, dan menurutku buku buku Jennifer itu worth to read. Suka sama ide ceritanya, walau ada beberapa adegan yang bikin aku ga sreg.
  2. Recklessly Royal - Nichole Chase. Buku kedua dari seri Suddenly setelah Suddenly Royal. Sebenernya aku baca buku ini karena masih penasaran dengan kisah cinta Sam-Alex. Dan ternyata cuma dibahas sedikit disini, jadi aku kurang menikmati hubungan Cat-David.
  3. Maybe Someday - Collen Hover. Saya gatau harus ngomong apa sama buku ini. Yang jelas, buku ini pantas dapat 5 bintang dariku hehehe. Walau waktu baca, aku nyeseknya luar biasaaah. Tapi akhirnya worth it laah.
  4. Sweet Evil & Sweet Peril - Wendy Higgins. Betapa saya pengin suka sama buku ini, tapi karena 'pekerjaan' karakter utama (Kaidan Rowe) bikin saya menelan ludah dan ilfeel duluan, jadi kayanya buku2 ini jauh dari ekspektasiku. Sampai saat ini, aku belum merencanakan menulis reviewnya. Kalo udah mood, coba deh bakal nulis review buku ini. 
  5. Origin (Lux #4) - Jennifer L. Armentrout. Dari buku buku sebelumnya, buku ini yang paling mendebarkan. Nyawa Katy dan Daemon berada di ujung tanduk, tapi hubungan mereka semakin kuat. Dan sampai saat ini, buku terakhirnya belum terbit.
  6. Opal (Lux #3) - Jennifer L. Armentrout. Buku ketiga ini buku yang konfliknya tidak terlalu complicated, cenderung adem ayem. 
Sudah direview :
  1. Suddenly Royal (Suddenly #1) - Nichole Chase
  2. Onyx (Lux #2) - Jennifer L. Armentrout
  3. Shatter Me (Shatter Me #1) - Tahereh Mafi
Jumlahnya kok ternyata jomplang gini ya --". Kesusahan terbesar saya sampai saat ini memang membagi waktu antara membaca buku dan menulis reviewnya. Tapi saya bersyukur, masih punya waktu luang untuk menikmati hobi saya. Semoga bulan April tidak kalah seru dan semakin produktif ;)

3 komentar:

  1. Wah banyak banget yang dibaca bulan ini hehe semangat!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah mba hehehe
      Makasiih. Semangat juga mba! xD

      Hapus
  2. beli wait for you nya J. Lynn dimana ya? harganya kisaran berapa ya? bahasa nya indonesia atau english? makasih :)

    BalasHapus