Rabu, 12 Maret 2014

Wishful Wednesday #17

Clockwork Angel (The Infernal Devices, #1)
ClockWork Angel by Cassandra Clare 
SIHIR MEMANG BERBAHAYA—TAPI CINTA TETAP LEBIH BERBAHAYA
Pada zaman Victoria, Tessa Gray yang berusia enam belas tahun menyeberangi samudera untuk menemui kakak laki-lakinya di Inggris. Sesuatu yang mengerikan sedang menantinya di Dunia Bawah London, di mana vampir, warlock, dan makhluk gaib lainnya berjalan diam-diam di jalanan yang diterangi lampu gas. Hanya para Pemburu Bayangan, ksatria yang mengabdi untuk menyingkirkan iblis dari dunia, yang menjaga keteraturan di tengah kekacauan.
Tanpa teman dan diburu, Tessa berlindung kepada para Pemburu Bayangan di Institut London. Tessa segera tertarik dengan—dan terkoyak di antara—dua sahabat. Ada James, yang ketampanan rapuhnya menyembunyikan rahasia mematikan. Lalu ada Will, yang bermata biru, dengan kejenakaan tajamnya dan suasana hatinya yang cepat berubah-ubah membuat semua orang menjaga jarak... semua orang, benar, kecuali Tessa.
Dapatkah Tessa menemukan kakaknya? Kenapa Tessa diincar oleh Magister yang misterius? Akankah Will membiarkan Tessa memahaminya sebelum gadis itu luluh oleh kehangatan sahabatnya?
**Kayanya saya telat banget ya baru masukkin buku ini ke WW hehe *nyengir*. Awalnya saya ga begitu tertarik sama buku ini. Cover dan sinopsinya biasa aja. Tapi banyak yang bilang kalo seri ini lebih baik daripada The Mortal Instrument. Hiks jadi pengen beli dan baca juga. Tapii, berhubung saya masih sibuuuk, masih banyak yang dibeli. Kayanya pertengahan tahun aja belinyaaa xD

Wishful Wednesday



7 komentar:

  1. SIHIR MEMANG BERBAHAYA—TAPI CINTA TETAP LEBIH BERBAHAYA

    Hahaha gubrak bgt deh itu kata2 di atas :))

    Semoga terkabul ya han.....

    BalasHapus
  2. ehh.. gua malah suka lho covernya :D *walau belum sampai bikin untuk tertarik beli ataupun baca sih :))*

    semoga terkabul yaa, Hanifah ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih ka xD
      Covernya kurang gimanaa gituuu~ hehehe

      Hapus
  3. waaah, masih masuk wishlistku juga nih kak.

    semoga terkabul kak Hanifah! ^^

    BalasHapus
  4. belum pernah baca buku2nya cassandra nih...kata org bagusan ini drpd TMI ya...semoga terkabul :)

    BalasHapus