Rabu, 26 Februari 2014

Wishful Wednesday #15

Of Poseidon (The Syrena Legacy, #1)
1. Of Poseidon by Anna Banks


Galen is the prince of the Syrena, sent to land to find a girl he's heard can communicate with fish. Emma is on vacation at the beach. When she runs into Galen—literally, ouch!—both teens sense a connection. But it will take several encounters, including a deadly one with a shark, for Galen to be convinced of Emma's gifts. Now, if he can only convince Emma that she holds the key to his kingdom...



Told from both Emma and Galen's points of view, here is a fish-out-of-water story that sparkles with intrigue, humor, and waves of romance.



** Saya suka bangeet sama covernya! Rating di goodreads cukup bagus dan sinopsisnya bikin penasaran. Ya gada alasan untuk ga memasukkan buku ini ke Wishful wednesday minggu ini. Sebenernya buku saya masih banyak yang belum dibaca sih. Ya doakan semoga di semester ini agak lowong, jadi masih ada waktu untuk baca. 
Bisa beli di : bookdepository


The Screaming Staircase - Undakan Menjerit
2. Lockwood & Co. By Jonathan Stroud

Setelah gelap, bunyikan lonceng dan tunggu di luar garis besi.

Selama lima puluh tahun lebih, wabah hantu menyerang Inggris. Lucy Carlyle, penyelidik paranormal yang masih muda, menginginkan karier cemerlang. Namun, kenyataannya ia bergabung dengan agensi pembasmi hantu paling kecil, paling kumuh di London, dipimpin Anthony Lockwood yang karismatis.

Ketika salah satu kasus mereka berakhir dengan kekacauan fatal, Lockwood & Co. memiliki peluang untuk memperbaiki keadaan. Sayangnya, itu berarti mereka harus menginap di rumah paling berhantu di Inggris.
** Akhir akhir ini lagi agak bosen sama tema bacaan yang itu itu aja. Saya ngerasa pengen baca yang misteri misteri gitu. Kangen aja rasanya hihihi. Dan kmaren sempat blogwalking ke salah satu blogger yang menyarakan buku ini. Saya baca sinopsisnya dan kayanya buku ini adalah buku yang paling pas xD

bisa beli di : bukabuku



Under the Never Sky
3. Under The Never Sky by Veronica Rossi

Since she'd been on the outside, she'd survived an Aether storm, she'd had a knife held to her throat, and she'd seen men murdered.

This was worse.



Exiled from her home, the enclosed city of Reverie, Aria knows her chances of surviving in the outer wasteland--known as The Death Shop--are slim. If the cannibals don't get her, the violent, electrified energy storms will. She's been taught that the very air she breathes can kill her. Then Aria meets an Outsider named Perry. He's wild--a savage--and her only hope of staying alive. 



A hunter for his tribe in a merciless landscape, Perry views Aria as sheltered and fragile--everything he would expect from a Dweller. But he needs Aria's help too; she alone holds the key to his redemption. Opposites in nearly every way, Aria and Perry must accept each other to survive. Their unlikely alliance forges a bond that will determine the fate of all who live under the never sky.


**Kalo yang ini sih, udah dari bulan lalu pengennya. Tapi masih antri banyaaaak. Jadi mungkin pertengahan tahun ini baru bisa terwujud. Eh, tapi semoga aja sebelum pertengahan tahun. Hiks
Bisa beli di : bookdepository

Lagi lagi minggu lalu saya lupa buat posting WW ahahaha. Maafkan aku yaa :( Jadi untuk minggu ini WW saya ada 3 ehehehe. Itung itung bayar utang yang minggu lalu :p 

Wishful Wednesday

Mau ikut Wishful Wednesday?
-Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)

-Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) atau segala hal yang berhubungan dengan kebutuhan bookish kalian, yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku/benda itu masuk dalam wishlist kalian ya!

-Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
-Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

17 komentar:

  1. 2 buku bahasa inggris, keren :o bahasa inggris ku menyedihkan -_- haha. Cuma tau buku yang kedua, udah masuk ke wishlist juga sih, tapi belum punya. Pasti blogger yang menyarankan buku kedua ini Mbak Vina kan, kak? :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amiin hihi
      Ya salah satunya mba vina siih :))
      Makasih udah mampir kak xD

      Hapus
  2. Aaaa, buku fantasi semua nih Kak >w< Aku belum menyentuh genre satu ini, semoga terkabul :))


    @asysyifaahs
    bit.ly/WWke6

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayoooo bacaaa. Kereeen. Bikiiin nagiih hihihi
      makasih syifa ;)

      Hapus
    2. Mungkin suatu sat akan bisa :D

      Hapus
  3. ahhhh.. of poseidon covernya cakepss ♥

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kan yaaa? covernya juga buat aku jatuh hatiii xD

      Hapus
  4. Uwowwww...buku-bukunya tampak keren semua yaaa... ;)

    Semoga terkabul yaaa... ;)

    @lucktygs
    http://luckty.wordpress.com/2014/02/25/wishful-wednesday-42-buku-buku-robin-wijaya/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa mbaaak. Keren covernya hihi
      Makasih mba luckty! :)

      Hapus
  5. udah punya yang Lockwood & Co. Aku juga lagi pengen banget Under The Never Sky, banyak yang bilang bagus

    BalasHapus
  6. Hoaaa...WWnya borongan, hihi...Lockwood itu keren menurutku, ceritanya menyegarkan XD semoga beruntung ya Han, nanti kalau menang, siap2 pilih yang paling dipengenin yaaa :)

    BalasHapus
  7. fantasi semua itu? Wah, saya lagi belajar menyukai genre ini. Maklum penyuka romance-gariskeras *oposeh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dulu aku juga gitu. Tapi diniatin pengen baca fantasi. Ternyata sukaaak :))

      Hapus
  8. semoga sukses dengan wishful nya

    BalasHapus