Senin, 03 Februari 2014

Buying Monday #3


Haaaaai...hooooooooooooo!! Yay Libur telaaah tibaaa *nyanyi* (Sebenernya udah dari pertengahan Januari sik, tapi ini pertama kalinya posting Buying Monday waktu liburan) Liburan ga liburan kayanya porsi beli bukunya sama aja deh. Tapi sepertinya Februari dan berikutnya bakal mengalami penghematan karena kekurangan pemasukan haha. 


Dunia Mara - Sitta Karina (38K)
Beli di bukabuku. Tadinya mau beli buku bukunya Sitta Karina yang lain, tapi susah banget yak nyarinya >.< Jadilah aku beli buku Sitta yang baru terbit aja. Udah selesai baca. Review disini

Serial The Luxe ( @20K)
Serial ini udah pernah masuk dalam WWku. Seolah mendengar doaku, Esensi mengadakan obral di bukabuku *nyengir* Buku pertama sudah selesai kubaca dan kureview.


Athena - Erlin Natawiria (50K)
Pusing banget ngerjain UAS Alpro, pulangnya langsung ngacir ke Gramedia. Dan kebetulan, Athena juga masuk salah satu wishlistku. Jadi ya kuputuskan untuk mencomot bukunya. Sudah selesai kubaca dan kureview ( Review disini)

The Chocolate Thief (50K)
Awalnya ga tertarik tertarik banget. Tapi ya akhirnya dicomot juga hahaha. ( Review disini)


Dirty Little Secret - AliaZalea ( 60K)
Bener bener ga inget, kalo ternyata aku ikutan PO ahahaha. Tiba tiba udah di kamar aja --" Dan langsung aku lahap hanya beberapa jam saja ( Review disini )


Fallen - Lauren Kate (5K)
Beli di BaliBooks. Udah lamaa banget pengin buku ini, tapi gapernah dicomot. 

If I Stay - Gayle Forman (10K)
Sebenernya aku punya buku ini, trus dipinjam sama temen. Trus aku lupa yang aku pinjemin siapa, dan kayanya temen yang aku pinjemin itu juga lupa -___-" Jadi yasudahlah, aku putuskan untuk beli buku ini :D

Untuk ebook, aku sama sekali ga baca ebook apapun bulan Januari. Sepertinya aku lagi bosen aja gitu baca ebook, pengennya buku fisik. Karena buku buku yang masih belum dibaca banyak, jadi ya baca ebook jarang banget untuk bulan Januari.

Mau ikutan Buying Monday?
  1. Follow The Black in The Books melalui email atau bloglovin'
  2. Buat post tentang buku-buku apa saja yang dibeli selama bulan itu, publish setiap hari Senin pertama di bulan berikutnya.
  3. Masukan link post tersebut di linky yang disediakan.
  4. Linky akan dibuka selama 8 hari.
  5. Bila ada yang memasukan link tentang book haul bulan berikutnya (bukan bulan yang ditentukan), maka link itu akan dihapus dari linky.
  6. Jangan lupa melihat-lihat book haul peserta lain! :D

6 komentar:

  1. aku juga bulan ini beli Dunia Mara di bukabuku, buat ngelengkapin serial Hanafiahku :D, pengen Dirty Little Secret :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku malah gak punya serial Hanafiah yang lain mba sulis >.<
      Baca! Gak bakal nyesel :p

      Hapus
  2. Mau Athena sama Dunia Maraaaa x)

    BalasHapus
  3. aku dulu pernah baca serial the luxe. pinjem perpus sekolah hehehe. bagus kok, kadang2 ceritanya bikin gregetan hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba. Udha baca yang pertama nih.
      Mau baca yang kedua kok udah berasa bosen yaa? huhu *dikeplak karena bosenan*

      Hapus