Minggu, 02 Maret 2014

February Books

Selamat pagi! Selamat hari Minggu! Okey, sebenernya saya agak excited excited sedih. Sedih karena saya udah gak liburan dan udah gak dirumah :| Excited karena (alhamdulillah) masih dikasih kesempatan untuk menghirup udara segar ini dan menunggu nunggu kejutan yang terjadi di bulan Maret dan semester 2 ini. Okey, hari ini saya mau kasitau buku yang sudah saya baca dan review di bulan Februari.

Bulan Februari adalah salah satu bulan yang (menurut saya) spesial. Karena apa? Karena Februari dimana saya libur 1 bulan full Hahahaha xD Jadi gini, rasanya liburan sebulan. Yang jelas liburan di rumah itu surga banget deh pokoknya. Bisa baca buku apa aja, kapan aja, dan dimana aja. Dan yang jelas, mau makan apa aja ga bingung. Semuanyaa gratiiis! xD Nah berikut buku buku yang sudah saya baca selama bulan Februari

Divergent (Divergent, #1)Unearthly (Unearthly, #1)EntrokInsurgent (Divergent, #2)Ten Things I Love About You - Sepuluh yang Kucinta Tentangmu (Bevelstoke, #3)EvergreenJellicoe Road by Melina MarchettaHallowed (Unearthly, #2)


 1. Divergent dan Insurgent. Buku pertama dan kedua seri divergent yang cukup membuatku kagum sama Veronica Roth. Review disini dan ini
 2. Unearthly. Buku tentang angel yang saya baca setelah Hush Hush. Cukup menarik. Review disini
 3. Evergreen. Buku dari salah satu penulis favoritku, Prisca Primasari. Review disini
 4. Hallowed. Buku kedua dari seri Unearthly. Review disini

Sisanya, seperti Entrok, Jellicoe Road, dan Ten Things I love About You saya baca, tapi sayangnya belum ada waktu yang pas untuk menulis reviewnya. Semoga bulan Maret bisa sempet ya menulis reviewnya. Yang jelas, February emang bulan kasih sayang. Dimana, di bulan February saya banyak menghabiskan waktu waktu saya sama keluarga dan teman teman yang udah lama ga ketemuu :)) Semoga bulan Maret tidak kalah seru dan spesialnya dibanding Februari.



4 komentar:

  1. ahihihihi penulisnya luar biasa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sejak kapan kamu stalk blogkuu? -____-
      Siapa sih emang penulisnyaa yaa?

      Hapus
  2. wah kita sama hanifah, bulan ini aku baca delapan buku :)

    BalasHapus