Senin, 06 Januari 2014

Buying Monday #2


Hola 2014!! Seneng banget di sela sela kesibukan, bisa ngepost buying monday yang --eng ke dua :| Sebenernya bulan ini saya ga begitu banyak beli buku. Dikarenakan saya sekarang udah ga sempat ke toko buku. Kalo sempat pun, sayanya yang gada duit hahaha --"


Wanderlust - Chris Dyer
Aku beli di book on salenya Mba Yuska. Cuma 15.000 Hahaha. Dan kondisinya masih tersegel. Karena aku juga belum sempet membaca jadi bukunya masih rapi di rak. Tertarik buku ini karena sempat baca beberapa review anak BBI kalo buku ini bagus :D Can't wait. Tunggu aku setelah UAS yaaa, *elus elus*

Entrok - Okky Madasari
Aku pinjem dari Mba Luna. Pertamanya tertarik karena baca reviewnya di goodreads dan penasaran jadinya. Sebenernya saya jarang baca buku tipe2 gini, tapi pengen nyoba. Dan saya belum pernah baca bukunya mba Okky. Jadi sepertinya, patut saya coba baca bukunya. 

Perempuan Lain - Kristy Nelwan
Pinjeman juga dari Mba Luna. Udah pernah baca bukunya Mba kristy yang L, dan saya suka bangeeet sama ceritanyaa. Saya juga udah baca buku yang ini, (Alhamdulillah)nya endingnya ga semiris yang di L :D Tapi sayangnya, saya belum sempet bikin review untuk buku ini. Tungguin yaa! ;)

Hush, Hush - Becca Fitzpatrick ( English)
Ini aku juga beli di Book on Salenya Mba yuska, hanya 35.000 dan masih disegel :D Saya sudah baca ebooknya, tapi ga betah dan bikin pusing. Jadi saya memutuskan untuk membelinya. Dan setelah dibaca, Emang mirip Twilight! Hihihi. Tapi yaudah sih, untuk pemula lumayan laah~

Crescendo - Becca Fitzpatrick( English)
Belinya barengan sama Hush Hush. Dan ini masih sedang dibaca.

City Of Ashes - Cassandra Clare
Beli di bukabuku. Udah baca semua ebooknya, tapi pengin punya bukunyaa jugaa. Daan akhirnya beli juga bukunya hihihi

Perfect Chemistry - Simon Elkeles
Udah luamaaaa banget pengen buku ini, akhirnya kesampean beli juga hahaha. Dan setelah dibaca ternyata malah ngerasa biasa ajaa #pfft. Dan males malah bikin reviewnya, mungkin karena saya udah ngarep ketinggian kali yaa. 

Masih ada beberapa buku yang sudah beli, tapi masih dalam proses perjalanan. Saya simpan buat bulan depan aja ya kalo gitu hiahaha --"

Berikut ebook yang dibaca bulan ini :
1. Never Seduce a Scoundrel - Sabrina Jeffries
2. Only a Duke Will Do - Sabrina Jeffries
3. The Marriage Bargain - Jennifer Probst
4. Seducing The Enemy - Noelle Adams

Mau ikutan Buying Monday?

  1. Follow The Black in The Books melalui email atau bloglovin'
  2. Buat post tentang buku-buku apa saja yang dibeli selama bulan itu, publish setiap hari Senin pertama di bulan berikutnya.
  3. Masukan link post tersebut di linky yang disediakan.
  4. Linky akan dibuka selama 8 hari.
  5. Bila ada yang memasukan link tentang book haul bulan berikutnya (bukan bulan yang ditentukan), maka link itu akan dihapus dari linky.
  6. Jangan lupa melihat-lihat book haul peserta lain! :D

4 komentar:

  1. Perfect Chemistry-nya biasa aja, Niv? Karena terjemahan kali yak :p
    Penasaran sama buku-bukunya Kristy Nelwan...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kali yak -__-
      Feelku ga bakal sama kalo baca yang asli #eea.
      Buku2nya Kristy Nelwan bagus kok ta :D Dicobaa deeh hihi

      Hapus
  2. Aku waktu lihat rating-ku buat Perfect Chemistry, heran sendiri. Kok aku kasih 4 bintang ya. --" *bingung* *pas baca ulang malah gak suka*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Huhahaha waktu baca aku bingung, kok ratingnya bagus tapi aku ga ngerasain apa apa ya :|

      Hapus