Sabtu, 27 Desember 2014

Book Kaleidoscope 2014 : Top Five Book Boyfriends




Haaaai! Ini adalah pertama kalinya ikutan Book Kaleidoscope yang di host oleh Ka Fanda di Fanda Classiclit. Book Kaleidoscope ini akan memuat 5 top favourite dengan kategori tententu. Hari ini, kita akan membahas tentang Top 5 Book Boyfriends. Jujur ya, menyeleksi 5 karakter utama lelaki dari sekian buku yang saya baca di 2014 sedikit susah buat saya. Pasalnya, hampir semua buku romance yang saya baca, saya lumayan suka dengan karakter utamanya. Tapi saya mengambil beberapa karakter yang paling saya suka. Berikut daftarnya :


5. Javier Bungsu Vimana
As Seen On Tv by Christian Simamora



Saya agak kesulitan mencari model pria versi Indonesia untuk Javier mwahaha. Model yang paling dekat dengan imaginasi saya dengan Javi yaitu Danny Schwarz ini. Di awal pertemuan saya dengan Javi (cieee!) saya sedikit sebal terhadap karakter ini. Javi ini bisa dibilang womanizer, dan sedikit kurang peka. Tapi ternyata, di pertengahan buku, saya malah merasa penasaran dan jadi suka sama Javi. Saya suka dengan transformasi dia yang sebelumnya bad boy menjadi lelaki yang pikirannya matang, setia, dan hot-ganteng-rupawan-berdadabidang. Jadi, bagaimana mungkin aku tidak bisa menyukainyaa?hihihi. Karena itulah, saya memasukkan Javi di posisi 5! Yay. 

4. Kai Risjad
Interlude by Windry Ramadhina


Sebenarnya, ada dua karakter favorit saya di buku ini, yaitu Kai dan Jun. Kai lebih ke tipe yang bad boy, sedangkan Jun kebalikannya. Tapi entah kenapa, saya selalu penasaran dengan tipe tipe bad boy yang ternyata sweet banget. Saya suka banget bagian Kai punya panggilan kesayangan untuk Hanna. Gadis Ipanema. How cute is that? :) Di luar itu semua, Kai adalah karakter bad boy yang ternyata memiliki luka hati yang dalam, mengekspreksikannya dengan ketidakpeduliannya, padahal dia memiliki sisi yang lembut. That's why, saya menempatkannya di posisi keempat!

3. Cameron Hamilton
Wait For You by J. Lynn


Di posisi ketiga ditempati oleh Cameron Hamilton dari Wait For You-nya J.Lynn. Cameron ini adalah karakter good boy yang juga pemain sepakbola. Diceritakan, bahwa Cameron ini dulunya sempat ditahan karena memukuli mantan pacar adiknya, yang ternyata menjadi pelaku kekerasan selama pacaran. Dari awal saja, saya udah takluk dan jatuh hati sama karakter satu ini. Saya suka sikap protectivenya dia, ga hanya pada pacarnya, tapi juga pada adik dan ibunya. Ditambah dengan dia bisa menerima apa adanya sang pacar dengan segala masalah masa lalunya. I love you full, Cam!

2. Simon
Wallbanger by Alice Clayton


Berikutnya ada Simon dari Wallbanger. Berprofesi sebagai photograper alam dan amat menyukai travelling. Saya suka sama dia karena lucu hahahaha rasanya konyol banget baca pengalaman dia sama harem haremnya, Di luar itu semua, saya suka gaya flirting dia yang sering bikin Caroline salah tingkah. Dia juga termasuk tipe karakter yang setia, sweet dan penuh perhatian. Aaaw, Perfecto!

1. Daemon Black
Serial Lux by Jennifer L. Armentrout


Posisi karakter utama lelaki paling top yang berhasil mengambil hatiku adalaaah Daemon Black. Yay! Pertama kali ini saya jatuh cinta sama alien ganteng hahahaha. Saya suka sama karakter ini, karena awalnya dia tipe yang rada (sok) cool gitu, eh tapi emang beneran cool sik. Dia juga rada nyebelin menggemaskan karena dia tipe karakter yang overconfident, jadi lumayan seru kalo Daemon dan Katy sedang debat gak penting. Selain itu, dia tipe karakter yang lebih sering menunjukkan rasa cintanya melalui tindakannya. Cinta Daemon lah pokoknya <3



Mau ikutan beri pendapatmu book boyfriendmu? Yuk Ikutan. Share linkynya disini ya :)




5 komentar:

  1. belum kesampaian nih baca serial Lux, pengin banget padahal *buntelan mana buntelan*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha moga tahun depan kesampaian ya mbak :)

      Hapus
  2. Boyfriend yang ketiga shirtless.. #woylin #salahfokus xD

    BalasHapus