Sabtu, 11 Januari 2014

Liebster Blog Award




Sedang menjalani UAS saat aku ditag Liebster oleh Erta pertama kali.Jadi maaf ya aku baru post ta -__- Liebster Blog Award ini kita bakal disuruh menjawab 10 pertanyaan tentang buku dan menuliskan random facts tentang kita. Yuk mulai!

1. Lebih suka penulis lokal atau penulis luar negeri? Kenapa?
Kalo aku tergantung genre ya. Biasanya kalo fantasi aku lebih suka penulis luar negeri. Karena biasanya imajinasi orang luar keren keren :p bukan berarti penulis lokal gabisa nulis fantasi. Tapi karena memang dari segi penerbit dll untuk menampung genre fantasi banyak. Tapi kalo romance, saya suka penulis lokal dan luar negeri. Gabisa jelasin kenapa secara spesifiknya karena itu tergantung bukunya juga hehe :D Jadi jawaban pertanyaan ini, saya imbang :D

2. Adakah buku/novel yang berkesan yang dibaca tahun 2013?
Ada. Buku-bukunya Ahmad Fuadi. Negeri 5 menara, Ranah 3 warna, dan Rantau 1 muara.

3. Lebih senang dengan gaya penulisan bagaimana?
Lebih suka yang ringan, mengalir dan tidak terlalu banyak narasi. Tapi aku juga suka sih yang agak agak puitis gitu. Yang penting, gaya penulisan yang bisa menghubungkanku dengan tokoh

4. Siapa tokoh favorite kamu dalam sebuah cerita?
Jace Wayland

5. Belanja Online atau langsung ke toko buku?
Aku lebih sering belanja Online. Karena jika aku ke toko buku, aku sering kalap dan jadi boros -__-

6. Suka menimbun dulu atau belinya pas lagi kepengin baca?
Suka menimbun dulu hahaha

7. Apakah ada target dalam membaca sebulan?
Gada. Soalnya setiap bulan gabisa sama hehe jadi gabisa ditargetin.

8. Buku/Novel apa yang menurut kamu oke untuk difilmkan?
Serial Gallagher Girls-nya Ally Carter

9. Jika berkesempatan, siapakah penulis yang ingin kamu temui?
Jojo Moyes!

10. Saat membeli buku/novel yang dilihat sinopsis atau cover?
Cover biasanya. Tapi kalo lagi bener bener niat beli buku karena kehabisan buku, berdasarkan rating dan review di goodreads.

Random Facts :
1. Sedikit Pelupa dan ceroboh. 
2. Sarkastik kalo ada temen curhat tentang cowok >.<
3. Lebih suka makan energen mentah daripada pake air panas
4. Kalo berantem sama adik, selalu kalah T__T
5. Salah masuk jurusan
6. Lebih suka beli buku dibanding beli baju
7. Terkadang amat sangat jahil walaupun awalnya sebenarnya pendiam :p
8. Gasuka keramean (re : pesta), tapi suka kalo diajak hangout
9. Kadang kadang kalo labil, drama queen banget 
10. Suka musik rock

Jadi ya begitulah jawaban dan random facts dari aku. Terimakasih erta sudah men-tag aku. Untuk selanjutnya, aku bingung mau tag siapa karena sebagian besar udah di-tag semua ya. Jadi ini tidak aku teruskan dan berakhir di aku :>

xoxo



3 komentar:

  1. Hai Nif..gpp telat..wah..pas lg UAS ya..maap maap..semoga tidak terganggu ya *udah telat jg ngomongnya* hahah..

    Thanks jg udah sempetin waktu buat ngejawab ya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. ini aku masih UAS ta hehe sedang ada jeda libur -.-
      Iya makasih juga sudah ditag :D

      Hapus
  2. Untuk yang lagi galau, yang lagi bosan tidak tahu mau ngapain,
    tenang,,sekarang ada yang akan menghibur kalian sekaligus
    mengisi hari-hari kalian dengan games" online yang pastinya tidak akan
    mengecewakan kalian deh...

    yuk ikutan gabung bersama Pesonavip.com
    Dapatkan Bonus Rollingan TO Sebesar 0,3 - 0.5% / Hari
    Bonus Referral Sebesar 20% Seumur Hidup

    * Minimal deposit hanya Rp 20.000
    * Minimal tarik dana Rp 20.000
    * Dilayani oleh CS profesional dan ramah
    * 24 jam online
    * Proses Depo & WD super cepat
    * No ROBOT MURNI PLAYER VS PLAYER
    * kamu berkesempatan menangkan Jackpot setiap harinya.

    Info lebih lanjut silahkan hubungi CS 24 Online Setiap hari melalui :

    * PIN BBM : pesonaqq
    * WA : +85587984700

    Link Alternatif : Pesonavip.com

    Salam Sukses Pesonaqq.com

    BalasHapus