Rabu, 12 Februari 2014

Wishful Wednesday #14

Sweet Evil (The Sweet Trilogy, #1)Embrace the Forbidden
What if there were teens whose lives literally depended on being bad influences?
This is the reality for sons and daughters of fallen angels.
Tenderhearted Southern girl Anna Whitt was born with the sixth sense to see and feel emotions of other people. She's aware of a struggle within herself, an inexplicable pull toward danger, but it isn't until she turns sixteen and meets the alluring Kaidan Rowe that she discovers her terrifying heritage and her willpower is put to the test. He's the boy your daddy warned you about. If only someone had warned Anna.
Forced to face her destiny, will Anna embrace her halo or her horns?




Kemaren gak sengaja liat ini di goodreads. Rating buku ini lumayaan bagus dan cover yang -ehm- menggoda. Jadi saya memutuskan untuk memasukkan buku ini kedalam wishlist. Berhubung buku ini tidak ada yang versi Indonesia, mungkin saya akan beli yang versi Inggrisnya atau mungkin ebooknya. xD
Prom and PrejudiceStatus anak beasiswa dianggap aib luar biasa di sekolah elite Akademi Longbourn. Ini bikin hidup Elizabeth Bannet alias Lizzie enggak gampang. Bullying jadi makanan sehari-harinya.
Kebayang kan gimana ganasnya cewek-cewek yang merasa dirinya paling oke? Lizzie udah muak dan antipati sama semua orang kaya yang hobi menghina orang lain.
Untungnya ada Jane, sohib setia Lizzie ini selalu baik. Saat Jane naksir cowok, Lizzie ikut seneng. Charles baik dan ramah banget, bahkan sama Lizzie si anak beasiswa. Enggak kayak Darcy, cowok sobat Charles ini selalu bikin Lizzie naik pitam dan berprasangka negatif tiap ketemu dengannya.
Tiga kata buat Darcy dari Lizzie: Sok cool, misterius, dan congkak! Tapi gimana kalau seandainya sikap aneh Darcy  itu tanda suka? Seisi dunia pasti akan jungkir balik!

Setelah baca buku buku yang berat berat akhir akhir ini, saya membutuhkan sesuatu yang ringan. Sepertinya buku buku Elizabeth Eulberg adalah buku buku yang pas buat saya. Sebenernya udah lama pengin baca tulisannya, cuman ga sempet beli terus hehe. Jadi semoga saja yaa saya bisa baca buku ini xD

Wishful Wednesday

4 komentar:

  1. Semoga terkabul Kak, aku lebih suka buku yang kedua kayaknya :D

    @asysyifaahs
    http://kak-bi.blogspot.com/2014/02/wishful-wednesday-3-buku-pintar-cewek.html

    BalasHapus
  2. yang prom and prejudice udah ada terjemahan ya? kayaknya lucu bukunya :) semoga terkabul ya han...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya udah mba. Sepertinya begitu :)
      Amiin. Makasih mba Astrid xD

      Hapus