Selasa, 30 Desember 2014

Book Kaleidoscope 2014 : Top Five Best Book Covers



Haaaai! Hari ini saya akan membahas tentang cover buku yang paling saya suka sepanjang 2014. Cover merupakan salah satu aspek yang menentukan untuk membeli sebuah buku. Biasanya, cover yang bagus adalah cover yang bisa merepresentasikan isi buku dan juga yang enak dipandang. Penasaran Best Book Covers tahun ini. Berikut daftarnya : 








5. Guilty Pleasure by Christian Simamora

Guilty Pleasure

Diantara cover buku seri JBoyfriend, saya paling suka cover yang ini. Saya suka tata letak judul dan pengarangnya, menimbulkan kesan unik dan 'beda', 

4. Wicked by Jennifer L. Armentrout

Wicked (A Wicked Saga, #1)

Walau agak sedikit tidak nyambung dengan ceritanya yah. Tapi saya suka ide nya untuk mengambil foto pasangan di dalam air. Lebih terkesan ke romancenya dibanding pure fantasy. Yah namanya  juga Paranormal Romance xD


3. Maybe Someday by Collen Hover

Maybe Someday (Maybe, #1)

Saya suka sama covernya karena cover ini benar benar merepresentasikan isi bukunya. Malah, ada satu adegan yang cocok banget dengan yang di gambarkan pada cover. Dan setiap kali saya liat cover ini, feeling saat membaca buku ini terus membayangiku ihiks. Jangan tanya ada apa dengan isi ceritanya, baca aja sendiri :p

2. Happily Ever After by Winna Efendi

Happily Ever After

Cihuuy. Posisi kedua ditempati oleh cover Happily Ever After yang ditulis oleh Winna Efendi. Saya suka cover ini karena walaupun sederhana tapi ada maknanya + nyambung juga dengan ceritanya. 

1. Interlude by Winna Efendi

Interlude

Posisi pertama diraih oleh Interlude. Yay! Pertama kali saya liat buku ini di salah satu buku online, tanpa membaca sinopsis, saya sudah tertarik membeli buku ini. Covernya menarik, Typographynya indah, dan ilustrasinya yang keren. Awesome!





3 komentar:

  1. aku paling suka cover bukunya ChrisMor yg Guilty Pleasure juga, yang paling mengecewakan menurutku adalah ASOT, Interlude bagus juga sih tapi entah kenapa bukan yang favorit :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setuju banget. + cover ASOT kayanya lebih tipis gitu ya dibanding sama yang lain. Penerbitnya juga udah beda sih ya hohoho.

      Paling suka cover yang ini dibanding cover buku Windry yang lain :D

      Hapus
  2. Setuju banget, semua cover itu emang best banget :D

    Watch movie

    BalasHapus